Pages

Wednesday 13 April 2011

Internet Majalah Dinding








Hai teman -teman perkenalkanlah namaku Zalfa Talida Achmad. Aku baru duduk di bangku sekolah TK Kelas A. Aku mau memperkenalkan sesuatu yang baru buat kalian semua. Simak saja keterangan dibawah ini. Salam.


i - mading
Internet Majalah Dinding

Horeeee......kita senang...kita semua senang....semua senang. Ada kabar bagus buat adik - adik semua. Kakak mempunyai ide untuk membuat sebuah ruang untuk menempelkan karya kalian. Boleh dibilang mirip - mirip dengan Majalah Dinding yang ada di sekolah kalian. Namanya i-mading atau kepanjangannya Internet Majalah Dinding.

Siapa yang berhak menempelkan karya di i-mading ? Jawabnya tentu semua boleh. Kakak tidak membatasi kelompok usia ataupun kelompok kelas tertentu. Akan tetapi walaupun gampang dan terbuka bagi siapa saja, tentu kakak tetap akan menyeleksi karya - karya kalian. Jadi tidak asal bisa mewarnai lantas boleh nempelin karya begitu saja.

Karya yang tampil di i-mading adalah karya yang memang layak untuk di apresiasi. Gampangnya yaitu karya tersebut boleh dibilang bagus menurut kaidah ilmu seni. Bagi kalian yang belum sempat untuk bisa tampil di i - mading jangan berkecil hati berlatihlah terus sampai pintar, nanti kesempatan akan terbuka juga buat kalian.

Oke deh, siapa saja sih yang tampil di sini. Kemon.....kita lihat saja yuk.

















No comments:

Post a Comment