Pages

Thursday 28 April 2011

Mewarnai Penjual Pop Ice


PENJUAL POP ICE
Hai adik-adik, apakah di kota kalian ada juga tempat untuk rekreai bersama anggota keluarga yang murah meriah. Di kota kakak ada suatu tempat yang namanya alon-alon kota Gresik. Tempat ini sejak mulai pukul 4 sore sudah banyak dikunjungi masyarakat sekitar kota. Alon -alon di kota kakak adalah sarana bagi seluruh anggota keluarga yang ingin rekreasi atau sekedar melepas kejenuhan. Di tempat ini selalu ramai dikunjungi orang, apalagi disaat akhir pekan atau malam minggu. Ratusan sepeda motor dari para pemuda dan pemudi kota tumplek bleg di tempat ini.

Selain ramai dengan pengunjung ditempat ini juga banyak sekali penjual makanan, dari mulai keropok tutul, es pentol, martabak usus dan banyak pula pedagang kaki lima lainnya seperti penjual CD, buku bekas , kaos dan lain-lainnya. Nah ada juga penjual jagung bakar, keripik singkong. Dan yang paling digemari oleh anak-anak kecil adalah minuman Pop Ice.

Nah sekarang pada postingan kakak kali ini, kakak bawakan materi mewarnai penjual Pop Ice, silahkan langsung saja sowan kesini, untuk ambil file-nya.

Sudah ya kakak tidak perlu memberi keterangan lagi, selamat berlatih. Ada pepatah mengatakan " ..........LANCAR JALAN KARENA DITEMPUH". Oke selamat berkarya.

No comments:

Post a Comment