Pages

Monday 18 April 2011

Photoshop CS 3 Extended (Portable)


Photoshop CS 3 Extended (Portable)

Hai…adik-adik semua….dengerin ya….jangan rame sendiri. Hari ini kakak bawakan sebuah software yang canggih banget. Bisa buat editing photo kalian lho. Sekedar bocoran saja, gambar yang sering kakak tampilkan dalam postingan kakak yang berlabel mewarnai, semuanya dikerjakan kakak lewat Photoshop portable Cs3 lho.

Adobe Photoshop CS3 memuat semua fitur yang ada dalam Photoshop CS2, jadi semua fitur yang ada pada versi sebelumnya tidak akan hilang. Photoshop CS3 mempercepat kurva (path) dari imajinasi untuk image. Photoshop CS3 ini sangat ideal untuk fotografer, desainer, dan standar profesional seperti perataan layer secara otomatis dan teknik pencampuran komposisi secara advance.

Ideal untuk:

Fotografer (fotographer)

Perancang Grafik (graphic designer)

Perancang Web (web designer)

Penyedia layanan cetak (print service provider)

Apalagi Photoshop yang satu ini portable jadi tidak perlu diinstall lagi, tinggal klik icon Photoshop CS 3 langsung bisa digunakan. Untuk kalian yang masih terlalu kecil tentu agak kesulitan mengoperasikan Software ini. Tapi jangan putus asa, kakak kalian mungkin lebih pintar dari kak mamad. Kalau kamu tertarik sowan saja ke sini.

Oke. Salam sukses.

No comments:

Post a Comment