Pages

Monday 21 November 2011

Games Plants melawan Zombies


 Games Plants melawan Zombies


Hai adik-adik kabar gembira. Mulai saat ini di blog kakak akan ada download games lho.Asyik nggak. Tepuk tangan dung….pelit amat seh. Nah kalau kalian jenuh mewarnai boleh deh sekali kali nge-games dulu. Tapi jangan keterusan lho..bisa ketagihan.


Kali ini kakak bawakan sebuah games yang lucu deh. Namanya Game Plants Vs Zombies.


Cara mainnya gampang kok kalian tinggal mengklik mouse bagian kiri saja. Oh ya permainan ini sang pemain bertugas menyelamatkan atau menjaga pintu rumah agar tidak sampai kena bobol kemasukan para zombie. Kalau zombienya bisa menerobos masuk artinya kalian kalah atau game akan berakhir.

Agar kalian bisa menyelamatkan rumah dari  amukan para zombie. Caranya kalian harus menghalanginya dengan menanam tanaman. Tanaman ini akan tumbuh dan berbuah sebuah sinar. Sinar yang muncul dan jatuh kalian klik biar dapat poin. Nah kalau poin kalian udah banyak bisa dibuat beli tanaman yang bisa menembak. Lucu Ya.

Udah deh langsung praktek saja nanti kalian juga ngerti sendiri. Oh..ya Games ini yang bikin adalah Pak de kita yang bekerja di pabrik game namanya Pop Cap Inc.

Ucapkan makasih deh pada para pakde yang susah-susah bikin game buat menyenangkan hati kalian dan ijin ngambil gamenya disini.






No comments:

Post a Comment