Pages

Saturday 26 November 2011

Mewarnai Karikatur Gus Dur

Sebelumnya saya mohon maaf dulu kepada yang bersangkutan Keluarga KH. Abdul Rachman Wakhid. Saya membuat postingan dengan judul Mewarnai Karikatur Gus Dur bukanlah berniat untuk mengolok-olok. Akan tetapi sebagai media pembelajaran. Bahwa KH Abdul Rahman Wakhid telah banyak memberikan pencerahan kepada masyarakat atau rakyat Indonesia. 

Nah adik-adik kali ini kakak akan memberikan sesuatu yang baru buat kalian semua. Kalau dulu-dulu kakak memberikan postingan mewarnai dengan tema-tema yang sederhana, maka kali ini kakak berikan sesuatu yang baru. Yaitu mewarnai Karikatur Almarhum KH. Abdul Rachman Wakhid.

Mungkin kalian  pernah melihat dan mendengar pada masa beliau masih hidup. Tokoh kharismatik ini amat humoris,  bersahaja, ramah dan kak lihat jarang sekali beliau marah atau tersinggung. Beliau lebih menampakkan kesabaran dalam berbagai hal. Itulah sedikit yang kakak tahu tentang KH. Abdul Rahman Wakhid yang sempat menjadi presiden kita.

Oke deh kalau mau ambil bahan mewarnainya yang berformat Cdr ada disini dan kalau kalian ingin utak-atik dalam format Photoshop filenya ada disini. Selamat berkarya semoga sukses.




No comments:

Post a Comment