Saturday, 21 January 2012

Faceinhole Bikin Fhoto Jadi Keren

Permisi..permisi...adik-adik yang manis. Pernahkah kalian melihat fhoto seseorang dengan penampilan yang lain. Fhoto itu bukan dibikin dengan cara yang rumit dan njlimet. Akan tetapi ada sebuah situs yang menyediakan fasilitas tersebut. Misalnya saja fhoto seseorang yang sedang berjabat tangan dengan presiden Amerika Mr. Obama. Kalau kamu ingin ngerti silahkan klik disini. Kira-kira seperti dibawah ini tampilan situsnya.


Nah kalau kamu sudah ketemu. Kamu bisa baca-baca apa saja yang ada di situs tersebut. Salah satunya adalah sebagai anggota. Kalau belum tahu caranya kakak beritahu ya.

Tahap 1
Kamu klik tulisan di pojok kiri atas Create Account. Setelah itu kamu isi semua Form pendaftarannya. Sebagai contoh dapat kamu lihat seperti gambar dibawah ini. Kalau semua sudah diisi kalian tinggal klik Create Account 




Tahap 2.

Kalau tahap 1 sudah benar. Maka penampilannya akan berubah seperti dibawah ini. Dan kamu memang benar-benar sudah disetujui sebagai anggota dari situs tersebut. Tandanya seperti di pojok kiri atas.

Tahap 3.
Langkah selanjutnya adalah menentukan efek atau gambar yang akan kamu jadikan efek fhoto kamu. Misalnya kakak memilih gambar seseorang yang sedang berjabat tangan dengan Presiden Obama. Nah sekarang tinggal memilih wajah kamu sebahai pengganti wajah seseorang yang sedang berjabat tangan tersebut. Caranya klik upload seperti gambar di bawah ini.

Tahap 4.
Menunggu proses loading beberapa menit. kalau sudah maka kamu harus mengeditnya dulu dengan cara memutar-mutar obyek kepala kamu sekaligus mengecilkan atau membesarkan kepala kamu supaya terlihat pas.Kakak sarankan cari wajah kamu yang benar-benar pas, biar nanti hasilnya maksimal. Asli tapi palsu.Nah kalau prosesnya dah selesai kamu tinggal klik save.

Tahap 5.
Huaha..ha.ha lucu ya kakak tidak punya leher. Kenapa demikian karena fhoto yang kakak pakai posisi kepalanya kurang pas. Lagian fhoto kakak hitam putih sementara fhoto yang diganti berwarna. Tapi tidak apalah lha inikan cuma buat contoh. Selanjutnya untuk mengambil hasil dari editing fhoto itu kakak melakukan klik share on facebook.

Tahap 6.
Kakak kemudian login FB (maaf kakak kelupaan kasih contoh gambarnya. nanti kamu tinggal mengisi email dan pasword fb saja kok.Kalau dah benar maka kalian klik saja Post To My Wall seperti gambar dibawah ini.)



Tahap 7.
Nah sekarang kamu bisa logout dari situs ini. Kemudian lanjutkan perjalanan dengan membuka FB kamu. Kira-kira gambarnya seperti ini. Dan akan tampak di dinding akunt FB kamu.


Sekian.





No comments:

Post a Comment