Pages

Sunday 5 February 2012

Pager Rank Blog Kakmamad

Pada hari ini kakak mendapat informasi menarik dari salah satu blog yang kakak follow. Informasi itu berupa alamat sebuah Website yang dapat melihat sampai seberapa besar ranking sebuah blog kita dibanding dengan seluruh blog yang ada di dunia. Setelah kakak coba masuk kesitu. Hadiuw...hasilnya sangat mengecewakan. Ternyata blog kakak dalam katagori SO BAD. Dan kakak mengutip salah satu komentarnya bunyinya setelah kakak terjemahkan ke Google begini " Ini tidak bisa lebih buruk.kakmamad.blogspot.com peringkat terendah dalam analisis optimasi kami,dengan skor SEO dari 43%  dan peringkat dunia 816.454. Domain ini memiliki peringkat  TLD  dari 454.517  di. Com daftar domain kami .kakmamad. blogspot.com  bisa  menjadi  website  baru reguler / blog namun jika tidak pemilik
harus meninjau halaman konten. Hampir setiap kali halaman yang memiliki hasil analisis lemah berarti bahwa
mereka diparkir domain atau website dalam pembangunan tapi jelas itu bukan situs yang ingin Anda kembali
sehingga kami memperkirakan  nilai domain di 30.02 $.".

Tapi tidak apalah semuanya itu juga untuk pelajaran kakak agar lebih giat memperbaiki kekurangan yang ada pada blog kakak. Iniloh hasilnya adik-adikku :


Nah barangkali kakak kalian juga mempunyai sebuah blog silahkan kalau mau coba kakak antar ke Website tersebut. Ayo kesini tak tuntun kamu masuk kesini. Pencet dulu Fhoto Kakak yang manis itu. Ayo jangan sungkan cepet pencet, hidung juga boleh.

 
Hati-hati jangan deg-degan santai saja. Kalau hasilnya jelek jangan kecewa and putus asa. Oh ya kakak lupa kalau kamu ingin baca-baca saran-saran dari seoanalyser itu kamu bisa ambil disini file format Microsoft Wordnya.

No comments:

Post a Comment