Pages

Saturday 18 February 2012

Undangan Khitan Ukuran Kertas A4 Cover & Isi

Malam minggu mau ke alun-alun malas ah lagi gak punya duwit. dari pada BT mendingan bagi-bagi aja deh. Lumayan katanya dapat pahala. Ok. Kali ini kakak mau bagi-bagi Undangan bagi yang mau khitan lagi...ha..ha..ha tinggal sak ucrit nanti. :P.

File yang berformat CorelDraw X4 ini dapat kamu ganti data-datanya kemudian kamu print dengan media Kertas Kalkir. Lalu bawa ke Tukang Sablon buat bikin Undangannya atau ke tukang Offset. Contoh gambarnya kira-kira begini.




Bagi yang suka Undangan di atas bisa datang ke sini buat ambil filenya yang 100% GRATIS tanpa bayar. Enak Tow.




Lha kalo yang polosan ini kamu bisa ambil file yang berformat corelDRAW X4 di sini. Ingat lho dua-duanya gambar di atas hanya cover saja. Kalau mau lengkap sama isinya seperti dibawah ini.


Wah. Kalau yang lengkap Cover dan isinya tidak perlu sungkan datang saja ke sini gratis tidak perlu bayar. Oh ya. Kalau kamu ingin memberikan kenang-kenangan jejak kamu pada kakak silahkan isi SAY HELLO kakak. Kamu cuma dimintai mengisi email kamu saja kok. Gampang tow. Wis adik-adik kakak BT mau tidur lagi saja deh. Silahkan diambil jangan rebutan ya.

No comments:

Post a Comment