Pages

Wednesday 29 August 2012

Kotak hitam bikin BeTe

 Kotak Hitam bukan Black Box lho !

Hai semua lagi apa nih...apa kabar ? Sudah lama kita tidak berjumpa. Iseng-iseng ada yang pernah mengalami tidak, sewaktu kalian lagi surfing. dan meng copypaste sebuah artikel dari sebuah situs, ealah lha kok latar belakang ada kotak hitamnya. Padahal kita cuma butuh tulisannya saja.

Tenang kawan, kamu pasti bete karena kalau mau ngeprint data tersebut pasti kena biaya mahal. Kakak sendiri sempat puyeng dengan masalah ini. Tapi jangan khawatir kakak sudah tahu rahasianya kalau mau menghilangkan. Caranya begini lho (lihat gambar panduan ya).

1. Seperti    gbr dibawah ini, kamu klik dulu tex yang ada di box hitam. Nah setelah aktif     kamu klik lagi menu yang ada di bar atas namanya Text Box Tools


2. . Setelah itu kalau kamu ingin menghilangkan warna hitam pada text box kamu cuma perlu melakukan klik shape fill lalu klik lagi pilh no fill.


3. Elloh, kok masih ada garis kotaknya ya. Ha..ha..ha...jangan khawatir kamu tinggal mengaktifkan shape outline. Lalu pilih no outline.


Uwah..uwah..uwah...hebat deh, kamu sekarang jadi lebih baek dari kemarin. Ck...ck...ck...udah ya kakak mau ke warung kopi dulu, sudah ditunggu teman-teman nih. Bye, sukses ya buat kalian!

No comments:

Post a Comment