Tuesday, 16 October 2012

Lho Ijik sisa akeh ( Lho kok sisa kertasnya masih banyak)

Halo-halo..adik-adik pembaca setia kakmamad.blogspot.com apa kabar kalian. Pernahkah kalian mengalami peristiwa ngeprint dan hasilnya sisa dari kertas itu masih banyak. Contohnya seperti in lho.

Gambar di atas adalah contoh settingan waktu kalian mengetik dan dibawah ini adalah hasil dari print out ketikan kalian.


Elloh..bener tow...ijik sisa akeh. (Bener kan masih sisa banyak). Kenapa terjadi demikian? Itu karena antara setingan halaman ketikan tidak sama dengan setingan ukuran kertas di printer kamu. Bisa juga kamu tidak kontrol alias tidak melihat setingan ukuran kertas saat kamu mengetik.dengan kertas yang kamu pakai ngeprint. Kok keterangannya mbulet bin ribet ya. 

Halo..halo...halo....para Genius, calon-calon pencipta makanan dalam tablet. Sekarang kakak ganti saja biar temanya langsung mengena. Kakak sebenarnya ingin mengajari kalian bagaimana menata atau membuat halaman kerja di aplikasi Microsoft Office Word , karena kakak yakin kamu adalah para intelektual muda dengan IQ super maka tutorial kakak kali ini memakai bahasa gambar saja dengan sedikit keterangan.

Yok-e kita mulai come on lets go baby :

Nah...sudah paham kan?. Memang seh paling enak bicara sama orang-orang Genius,gampang menangkap maksud pembicaraan lawan bicaranya. Beda dengan ngomong sama yang punya IQ pas-pasan . Bicara sudah sampai ludah muncrat dan menetes. E..e..e ..masih juga tidak mengerti. Tapi tidak apa-apa ya sabar dan tetap kita layani saja. 

By the way...kalian punya uang receh apa tidak?...Ayo dong belikan kakak Pentol.

No comments:

Post a Comment