Friday, 1 March 2013

Aduh...malu dong

Halo guys....lagi ngapain nih. Adik-adik para Genius. Sekarang sang Profesor datang lagi nih. Mau kasih kamu tutorial. Ngomong-ngomong kalian pasti pernah mempergunakan Computer di Lab Sekolah atau di perpustakaan misalnya. Nah barang kali saja kamu lagi bikin data atau sesuatu tulisan yang kamu simpan di Microsoft Office. Kemudian kamu simpan di Computer tersebut. Lho nanti bisa di baca banyak orang dong!!! Malu dong ah. Masalahnya isinya tentang data-data kas bon kamu di Kantin. Ha..ha..ha....ketahuan kalau kamu si tukang Ngebon.

Tenang sayang kakak datang bawa solusi. Supaya aman dikunci saja file Microsoft Officenya. Lantas caranya bagaimana? Gampang kok, kamu ikuti saja ya tutorial dari kakak.



Nah ikuti saja petunjuk itu. Klik No.1 lalu klik No.2, kurang lebih nanti akan tampil lagi spt ini :

Isi saja Passwordnya misal : 1n1aku, jika sudah maka kamu akan disuruh mengulang lagi passwordnya spt ini lho. Oh ya Box yg buat isi password yg kedua bisa ditarik ke bawah. Lihat contohnya.
Ngerti gak son. Kalau sudah di Ok. Maka data Microsoft office kamu sudah terkunci. Supaya yakin coba tutup saja file Ms Officenya, jangan lupa save dulu. Sekarang coba buka lagi data itu. Jika kamu benar maka kamu akan disuruh mengisi password seperti yang kamu tulis tadi. Gambarnya spt ini lho.


Asyik...asyik....aselole. Sekarang kamu bisa aman mencatat seluruh bon kamu di kantin sekolah tanpa ketahuan teman. Sippp...icik..icik ...Aselole.....




No comments:

Post a Comment