Pages

Tuesday 18 February 2014

Pemburu piala Lareyna Zahira dari SDNU 1 Trate Gresik

Lareyna Zahira  Kelas 1 ICP-1 No. Absen 11

Hallo adik-adik seperti yang kakak janjikan kemarin bahwa kakak akan datang membawa gebrakan baru yang boleh dibilang akan menggemparkan. Tapi tidak sedahsyat ledakan gunung Kelud loh. Oh ya berkaitan dengan ledakan gunung Kelud yang meletus pada Kamis malam Jum'at Wage tepatnya tanggal 13 pukul 22.49 WIB ( Red =Surat 22 ayat 49 Al Hajj ). Kita semua turut prihatin dan hendaknya meningkatkan kesadaran kita untuk selalu taat pada perintah agama dan semakin menyayangi sesama saudara kita yang terkena musibah.

Kembali ke Lareyna Zahira yang sekarang sedang duduk dibangku SDNU 1 Trate Gresik, dia adalah murid kakak yang boleh dibilang sang pemburu piala kejuaraan. Semenjak duduk di bangku TK, berbagai event dia ikuti dan berbagai macam piala dia telah peroleh. Lareyna yang pendiam mempunyai talenta yang cukup kuat di bidang kesenian. 

Oh ya agar kakak tidak dibilang omong kosong kalian bisa lihat contoh tugas mewarnai yang kakak berikan pada Lareyna. Kakak tidak memberi pujian cukup kalian yang bisa menilainya.

Hey...lagi ngapain disitu,kesini. Kakak sudah datang, maaf ya kemarin kakak masih sibuk jadi belum bisa upload data yang kakak janjikan. By the way kamu bawa uang receh apa tidak. Huh dasar pelit. Ha..ha..ha...ngambek ya. Maaf bercanda kok, sini sayang ambil datanya tapi jangan lupa warnai yang bagus ya dan sebelum mewarnai ada baiknya baca do'a dulu menurut agama dan keyakinan kalian. Datanya disini loh.

https://www.mediafire.com/?biwuewn60y3ba5a
 
Dan yang satunya disini.

https://www.mediafire.com/?ybjtklsp8bq3h3n



No comments:

Post a Comment