Pages

Friday 14 March 2014

Contoh undangan khitan

Undangan Khitan Format Office Word




Adik-adik kira-kira diantara kalian ada yang badannya gemuk dan tenaganya kuat. Kakak minta tolong, mau apa tidak ?. Begini ceritanya tadi sore mulai jam 17.00 WIB di rumah kakak lagi kebanjiran. Air masuk kedalam rumah, dan kakak harus membersihkannya selama 4 jam. Haduh capek deh. Sini pijitin pinggang kakak. Huh dasar pelit, aku mau ketukang pijit saja deh.

Kalaupun kamu pelit kakak tidak marah dan benci kok, malah kakak mau bagi-bagi ilmu buat kalian. O ia  kamu yang gemuk karena tidak mau tolong kakak, kamu mau tak sunatin saja biar tidak nakal. Nah bicara soal khitan maka kita tidak akan terlepas dengan acara kenduri atau hajatan. Yang jelas bakal mendatangkan para tetangga kumpul bareng untuk baca do'a. Nah untuk mengundang para tetangga bisa lewat lisan ataupun melalui undangan.

He...gendut sini kamu. Iniloh kakak punya disain undangannya. Kamu tinggal mengganti saja kalimat yang tidak kamu perlukan, disainnya lumayan lah tidak jelek-jelek amat. Yang penting semua informasi tersedia dan yang penting format filenya Office Word mudah dan gampang. Tapi lihat dulu contoh diatas, barang kali saja cocok silahkan saja klik fhoto kakak yang keren .

https://www.mediafire.com/?eswjrcz04dk8z4j

No comments:

Post a Comment