Friday, 30 June 2017

Kaligrafi Avant Garde

Kaligrafi Avant Garde

Sebelumnya...assalammu'alaikum dulu liek. Di suasana lebaran gini aku ingin mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, selamat lebaran 1438 H, bagi saudaraku umat muslim. Dan buat yang non muslim salam sehat-sehat saja dueh.

Jujur saja sebenarnya sudah males bikin postingan, maklum aku bukan orang amatiran yang gak ada kerjaan. Tapi setelah aku pikir-pikir gak ada salahnya meluangkan waktu memberikan sesuatu, kali aja ada manfaatnya. Hitung-hitung juga aku sering belajar tentang sesuatu dari blog orang lain. Sama dung.

Kalau kalian tanya blog ini kok pakai bahasa selengek-an ya, memang aku sengaja, aku ingin yang baca blog ini saudara-saudara setanah air itu sudah sangat membanggakan. Kalau dibaca bongso walondo blog ini juga gak bermutu. Jadi ngapain emang gue pikirin.

Omong-omong gaya banget pakai istilah bule Kaligrafi Avant Garde, ha..ha..biar keren cuah. Begini ceritanya beberapa tahun silam aku getol banget ingin bikin kaligrafi islam yang berbeda, gak sama dengan yang ada di mbah gugel. Tapi karena kesibukan di dunia pendidikan akhirnya semuanya mangkrak, cuma jadi rencana-rencana doang.

Nah pas aku buka-buka flashdisk ternyata ada gambar kaligrafi nongol. Lho ini kan gambar oret-oretanku beberapa tahun silam. Setelah aku amati lumayan juga ya gak jelek-jelek amat. Eemm...sambil berpikir bagaimana ya ini jika aku taruh di blog, pasti nanti ada yang lihat. Siapa tahu adik-adik terinspirasi dari karya kaligrafi oret-oretan ini. Ehhh...jangan lupa jika kalian terinspirasi dari karyaku, aku juga akan bangga karena cita-citaku kalian teruskan. Tapi jangan lupa berterimakasih padaku. Misalnya datang kek ke rumahku. Sory...cuma bercanda. Penasaran ya, ayuk kita lihat