Sunday, 1 January 2012

Konversi Video On Line Youtube

Hai..kabar gembira nih. Di awal tahun Baru 2012, bagi adik-adik yang belum tahu alamat salah satu Web yang menyediakan layanan konversi video on line kakak mau kasih info nih. Barang kali kalian pernah membuka atau pas lagi browsing masuk ke salah satu situs yang amat populer menyediakan banyak file video, siapa lagi kalau bukan si Youtube. Nah ketika melihat video yang menarik, eh kecewa dung. Kagak bisa diputar di HP. Jangan kecewa ada salah satu Web yang menyediakan kesulitan kalian, kalau kalian tertarik kamu bisa masuk mbrobos disini. Kalau dah bisa masuk caranya begini...(eh yang beragama islam pakai assalamu'alaikum lho...he..he..he..kakak bercanda Just Kidding) :

  1. 1. Kalau udah bisa masuk kamu pergi ke youtube lagi copy alamat ato url video yang kamu   inginkan
  2. 2. Pilih format yang kamu inginkan, biasanya kalau mau diputar di HP formatnya 3GP
  3. 3. Klik Convert
  4. 4. Tunggu sampai proses selesai, save beres deh.



No comments:

Post a Comment