Pages

Friday 27 January 2012

Undangan Khoul Folio Jadi Dua

Hai ...Cayangku cintaku...adik-adikku yang muanis end suedeb. Apa kabar dung ? Hari ini kakak bawakan sesuatu buat kalian semua. Diantara kalian apa ada yang pernah ditinggal salah satu anggota keluarga kalian. Maksud kakak bukan ditinggal belanja ke pasar akan tetapi ditinggal untuk menghadap Sang Khaliq. Kalau ada kakak ikut bersedih deh. Ikut berduka cita.

Nah..apa dung kaitannya dengan yang kakak bawa hari ini. Ya tentu saja sebuah Undangan Tahlil. Tapi kali ini undangan tahlilnya dalam rangka memperingati atau Khoul dari almarhum atau almarhumah. Ukuran kertasnya Folio tapi berisi 2 undangan. Karena dibagi dua bentuknya jadi mungil. Walaupun mungil disainnya lumayan keren lho. Nah undangan itu jika dilipat maka penampilan depannya kira-kira begini adik-adik :



Jika dibuka semua dalam keadaan belum terpotong menjadi dua kira-kira gambarnya seperti ini :


Formatnya berbentuk Coreldraw X3. Ada yang belum punya. Ya ambil saja tow di software kakak. sekaligus ada tutorialnya kok. Oh ya... ayo masuk sini kamu. Ambil saja jangan sungkan. Ok deh sampai sini dulu kakak do'akan amal kalian diterima oleh Allah SWT. Amien.

No comments:

Post a Comment