Sunday, 22 January 2012

Menggambar Rambut

Hey...lagi apa Coe...adik-adikku yang Muaaaaaaanis dan Sueeeeeeedeb. Asyek ya besok masih libur Tahun Baru Imlek. Tahu gak maksud Tahun Baru Imlek. Kalau tidak tahu tanya saja sama Papa dan Mama kalian. He..he.....kakak nakal ya.

Barusan kakak jalan-jalan bukan jalan kaki maksud kakak Browsing gitu lhoue....Dan kakak bertemu dengan salah satu situs yang menyediakan fasilitas gratis buat bikin kartun On Line. Menariknya nih disitu kakak menemukan penggalan-penggalan bagian tubuh manusia. Nah yang kakak kasih tahu nih contoh atau model rambut. Mau lihat.

Yang ini contoh rambut Pria Dewasa.



Yang Ini Contoh Rambut Wanita Dewasa








Lha Yang ini Contoh Karya Kakak




Oh ya..tertarik apa nggak. Kalau tertarik kakak antar ke situs tersebut. Tapi kakak tidak kasih tutorial lho. Kamu coba saja sendiri. Lha masak kamu sering mampir ke blog kakak tapi tidak pinter-pinter. Latihan saja sendiri. Gampang kok. Sini kamu masuk sini. Jangan lupa permisi dulu sama pak satpam. Oh ya kamu bisa jadi member kalau mau. Baca saja deh tampilan dari situs itu. Kira-kira menyediakan apa saja. Dan halaman depannya kira-kira begini.


No comments:

Post a Comment