Pages

Saturday 25 February 2012

Undangan Walimatul Hamli Ukuran Folio

Walah-walah waktu kok cepet banget ya. Lha kemarin waktu kakak posting tentang Undangan Khitan...oalah sekarang sudah malam mingguan lagi. Waktu cepet berlalu rugi kalau kita tidak berbuat sesuatu. Ada benernya juga kalau Mbah Surip bilang katanya Time Is Money lah kok tidur terus. Ha.ha.ha..ha :P

Udah deh jangan banyak canda tidak bagus. Sini lho kalian pada ngumpul kakak mau bagi-bagi. Oh ya ada yang mau punya adik lagi apa tidak?. Begini lho biasanya kalau Ayah kita ekonominya agak lumayan terus kebetulan kalian adalah seorang Muslim yang taat. Nah kalau Mama kalian sedang mengandung 7 bulan biasanya akan diadakan Tasyakuran yang namanya Walimatul Khamli. Acara ini bertujuan selain mendoakan Mama kalian sehat juga agar bayi yang dikandungnya kelak akan lahir dalam keadaan selamat. Selain itu diharapkan bayinya nanti menjadi manusia yang Sholeh atau Sholikah. Terus apa hubungannya dengan postingan kakak kali ini. Jelas hubungannya erat sekali soalnya kakak mau bagi-bagi contoh undanganya. Undangan Walimatul Khamli yang akan kakak berikan berformat corelDRAW X3. Ukuran kertasnya Folio. Kira - kira seperti ini contohnya :


Seperti yang kakak berikan pada postingan kakak sebelumnya. Undangan itu ukuran kertas folio dan nanti dilipat menjadi 3 bagian. Jangan khawatir setingan kakak Pasti Pas....Oh ya bagaimana apa kira-kira kamu perlu apa tidak ? Kalau kamu merasa perlu silahkan saja kamu ambil disini. Ok deh selamat berakhir pekan Happy Saturday.


No comments:

Post a Comment