Pages

Saturday 22 March 2014

Mewarnai Pak Tani

Pak Tani alias The Farmer



Malam minggu itu kamu pergi bersama ayah dan ibumu beserta kakak dan adik kamu. Langit nampak cerah tiada awan yang menyelimuti. Mobil sedan berwarna putih itu meluncur dengan tenang kadang berjalan perlahan karena suasana lalu lintas sedang macet.

Beberapa menit kemudian sampailah kamu pada sebuah tempat yang lumayan mewah. Para juru parkir menyapa dengan ramah dan dari dalam sedan terdengar alunan musik lembut. Dengan riang gembira kalian keluar dari dalam mobil, malam itu keluarga kamu hendak makan malam di Rumah Makan Padang Saja. Hem....sudah terbayang oleh kamu kelezatan yang bakal tersaji.

Tapi pernahkah kalian untuk berpikir siapa yang memberi pasokan beras pada rumah makan tersebut. Dialah para petani yang dengan sabar dan gigih menanam butiran padi kemudian merawatnya hingga masa panen tiba kemudian menuainya.

Adik-adik pada kesempatan kali ini kakak akan memberi kalian sebuah soal latihan mewarnai Pak Tani. Seandainya kamu tidak mengerti siapa itu Pak Tani, cobalah menanyakan pada ayah dan mama kalian.

Tanpa banyak kata silahkan saja kamu ambil berkas-berkasnya yang semuanya kakak titipkan di para Juragan yang berhati mulya. Klik saja di Icon kakmamad di bawah ini.

http://www.4shared.com/file/NTQifKd8ba/Mewarnai_P_Tani.html

atau bisa juga disini

https://www.mediafire.com/?iu0c8f7qngbms1d
Oke deh selamat berlatih.

No comments:

Post a Comment