Pages

Tuesday 11 March 2014

Cara download di 4shared

Cari data dan daftar jadi member di 4shared

 
Pernahkah kamu mendengar kata-kata download saja di 4 shared. 4shared adalah sebuah hosting gratisan adik-adik. Di tempat ini kamu bisa mengunduh sekaligus menyimpan file kamu secara gratis. Tapi berhubung tema kita kali ini adalah cara download atau mengunduh di 4shared maka kakak akan memfokuskannya pada cara mendaftar di 4shared saja.
 
Oke deh para genius bersiap-siaplah kalian untuk mengikuti tutorial kakak yang cerdas dan brilian ini. Seperti biasa tutorial kakak berupa gambar-gambar saja, maklum pengunjung blog kakak adalah calon-calon intelektual muda yang mempunyai otak cemerlang bin encer.
 
Tahap 1
Ketika kamu mengunjungi blog kakak biasanya kakak memerintahkan seperti ini






Setelah ini kamu baru mulai bertemu dengan halaman pendaftaran.


Login saja seperti waktu kamu login ke facebook, isi email dan passwordnya.









Sampai disini kamu telah berhasil mengunduh file yang ada di 4shared, tetapi alangkah baiknya akun 4shared kamu diselesaikan. Caranya kembali lagi ke halaman 4shared dan ikuti tutorial kakak selanjutnya.
 









Halaman di atas adalah bertujuan untuk masuk ke yahoo kita. Isi email kamu yang kamu buat login ke facebook tadi lalu isi password. Ingat biasanya password email berbeda dengan password facebook jika sampai disini kamu merasa kesulitan atau lupa sandi email kamu, alangkah baiknya kamu bikin email baru dan bikin facebook baru, kemudian catat baik-baik kedua sandinya. Kalau tidak mau repot samakan saja sandi email dengan sandi facebook Dan daftar baru lagi untuk bikin akun di 4shared. Tapi jika kamu sudah berhasil masuk ke yahoo kamu maka ikuti tutorial selanjutnya.






Cara keluar dari akun facebook


Dan ini cara mengeluarkan yahoo mail kita.




Beres semuanya sudah selesai. Dan untuk uji coba maka kamu bisa mulai latihan dengan cara mengunduh tutorial ini yang kakak kemas dalam format microsoft word,klik Icon kak mamad dibawah ini.

http://www.4shared.com/file/Cwlp5F15ba/Tutorial_cara_mengunduh_file_d.html

Salam, semoga sukses.

1 comment: