Pages

Wednesday 30 March 2011

Portable Corel Draw X3


Portable Corel Draw X3, apa itu ?

Adik-adik tahukah kalian bahwa ada sebuah aplikasi buat Computer yang bisa untuk membuat Gambar yang berformat vector alias garis. Bagi mereka yang suka dunia disain tentulah program
semacam ini sangat mereka butuhkan. Bagi kalian tidak perlu mendalami terlalu jauh cara kerja software ini, cukup cara membuka dan cara ngeprint file data yang berformat Corel Draw sudah cukup. Oh Ya..walaupun tergolong Portable Corel Draw X3 fasilitas desainnya lumayan lengkap lho, kakak sudah membuktikan dan hasilnya muantep.

Kenapa kok harus pakai yang PORTABLE ?
Sebuah pertanyaan yang bagus, begini ceritanya. Aplikasi Corel Draw kalau tidak bersifat portable memakan jatah hardisk yang lumayan besar. Nah daripada repot-repot apalagi computer kalian tergolong speechnya kecil bisa nunggu seharian buat loadingnya. Terus bagaimana solusinya, nah Corel Draw Portable inilah yang cocok dan pas buat computer yang pas-pasan. Bagi kakak kalian yang suka ke Warnet dan suka utak-atik gambar tinggal disimpan di USB saja lalu di instal dan langsung bisa dipakai sambil Ngenet. Bagaimana tidak ribet kan, sederhana dan sudah kakak buktikan hasilnya mak Nyus. Bagi kalian yang tertarik dengan Portable Corel Draw X3 dan kebetulan belum punya bisa langsung meluncur untuk download Portable Corel Draw X3 disini. Atau kalau repot bisa disini juga boleh.


No comments:

Post a Comment