Pages

Saturday 26 November 2011

Dapur Photoshop Kakmamad

 Dapur Photoshop Kakmamad

Hei adik-adik...ada kabar bagus nih buat kalian. Begini ceritanya, kalau kakak bikin sampel buat mewarnai kakak selalu memakai aplikasi Photoshop. Jika pekerjaan dah rampung maka file tersebut tidak pernah kakak save. Lama kelamaan kakak berfikir juga, dari pada dibuang sayang deh. Masalahnya bagi yang belum pernah atau jarang-jarang memakai aplikasi ini tentu akan kelabakan juga kalau mau menjalankan aplikasi Photoshop.

Terus apa sih fungsimya file Psd ini? Begini adik-adik ada sebuah ucapan yang cukup bijak seperti ini. Kalau mau pinter sesuatu ilmu maka curilah ilmu itu ke dapurnya.Contoh kalau kalian ingin tahu resep masakan dari suatu produk masakan, maka kalian harus belajar ke tempat pembuatan masakan tersebut. Maka dengan mendatangi dapur pengolahan masakan itu maka kamu akan tahu rahasianya sampai ke detil-detilnya. Nah kaitanya File Psd yang kakak berikan ini adalah bermaksud seperti ungkapan diatas itu.

Sudah deh...kakak tidak banyak nggedabrus. Sering-sering saja kalian mampir ke blog kakak biar kalian tahu kalau kakak lagi bagi-bagi ilmu. Tepuk tangan dong buat kebaikan kakak ini pelit banget seh.


No comments:

Post a Comment