Pages

Sunday 1 May 2011

Anti Virus Smadav


Smadav
Awas computer anda sedang dalam keadaan berbahaya, jangan cemas smadav akan membersihkannya sampai ke akar-akarnya.

Adik-adik pernahkah computer kalian menerima pesan seperti itu. Itu tandanya computer kalian sedang ada masalah. Kemungkinan adalah computer kalian telah terjangkit virus. Tahukah kalian kalau Computer telah terinfeksi oleh virus maka pengoperasian computer menjadi tidak nyaman lagi. Macam-macam virus computer mengganggu stabilitas kinerja dari computer kita. Ada virus yang suka menggandakan folder, ada juga yang suka menyembunyikan file milik kita ada yang lebih parah lagi yaitu membuat kinerja computer menjadi lemot. Paling parah lagi adalah merusak sistem registry yang ada pada Windows. Memang virus itu kerjaannya bikin resek saja.

Nah Smadav ini ibarat algojonya buat virus yang bikin resek, makanya kalau kalian punya computer sebaiknya dipasang tukang pukul buat virus yang suka usil. Smadav adalah sebuah aplikasi antivirus buatan bangsa kita sendiri lho, dan kita perlu bangga punya sebuah aplikasi antivirus seperti ini. Selama kakak mempunyai computer kakak merasakan Smadav sangatlah bermanfaat untuk menghalau jika ada virus yang mau masuk menginfeksi computer kita.

Oh ya Smadav ada 2 versi adik-adik, versi gratisan sama versi yang berbayar. Nah kalau kalian ingin mencoba anti virus ini, silahkan pakai yang gratisan dulu. Dan kalian bisa langsung sowan saja ke alamat yang bersangkutan di sini.

Oke selamat bertemu dengan kang Smadav, jumpa lagi dengan software berikutnya...salam.

No comments:

Post a Comment