Pages

Thursday 26 May 2011

Mewarnai Bermain Mobil


Hai..adik-adik....??? apa kabar. Kakak sudah lama tidak share mewarnai. Kali ini kakak bawakan sesuatu yang amat menarik. Tema yang kakak bawa kali ini adalah mewarnai anak yang sedang bermain mobil.

Oh...iya. dikota kakak baru-baru ini telah diadakan suatu acara lomba mewarnai dan melukis tingkat anak-anak TK se kabupaten Gresik dalam rangka memperingati hari ulang tahun PGTKI.
Hadiahnya lumayan besar lho, kakak dengar hadiah utama ada beberapa sepeda. Wah kalau bisa menang tentu asyik ya, bisa kita buat jalan-jalan sama kakak kalian.

Mungkin bagi yang tidak dapat juara tentu akan kecewa. Jangan berputus asa. Kakak kasih tahu rahasianya untuk bisa menang. Kalau pingin juara hanya satu cara yaitu sering dan giat berlatih, seandainya di kelas kalian ada pelajaran mewarnai atau menggambar., janganlah kalian berkata mengeluh untuk menyelesaikan tugas.

Selama kakak pernah jadi juri mewarnai dan menggambar ternyata bukan yang pertama mengumpulkan hasil lomba yang bisa menang, justru peserta yang paling belakang mengumpulkan karyanyalah yang nantinya jadi pemenang. Ini artinya peserta yang mengumpulkan belakangan adalah peserta yang benar-benar serius mengerjakan karyanya dan mereka merasa waktu yang disediakan oleh panitia tidak mencukupi untuk membuat karya yang lebih bagus.

Sudah kakak tidak perlu banyak komentar, soalnya Seni adalah bukan memahami teori saja akan tetapi lebih pada praktek untuk mengungkapkan rasa. Oke kalau tertarik bisa datang ke sini untuk download mewarnai bermain mobil.

Salam sukses.


1 comment: