Pages

Tuesday 31 July 2012

Tadarus alias Ngaji Bareng



Marhaban syahru Yaa Ramadhan. Adik-adik semua biasanya pada bulan-bulan mulia seperti saat ini dimana-mana kita akan sering mendengar suara seseorang atau beberapa orang yang mengumandangkan lafal Al-Qur'an. Mengapa demikian, ya karena dengan membaca Al-Qur'an akan lebih mendekatkan diri kita pada Sang Khalik . Kalau masalah pahala membaca ayat suci Al-Qur'an jelas lebih banyak dibanding dengan pahala membaca Al-Qur'an di hari-hari biasa. Tapi pada hakekatnya bukan semata-mata karena ingin mendapatkan pahala, akan tetapi  kita membaca Al-Qur'an karena  bukti kecintaan  kita  kepada Allah.

Oh iya kalian sudah bisa mengaji belum. Maksud kakak membaca Al-Qur'an. Nah kalau kalian belum bisa membaca Al-Qur'an kalian bisa belajar mengaji secara On Line. Tapi ingat Ngaji On Line ini hanya sebagai bahan untuk memperlancar saja. Mungkin kalian hanya dapat membaca Al-Qur'an secara gratul-gratul (patah-patah) Nah situs ini cocok buat latihan melancarkannya.Pokoknya sip deh. Kamu silahkan saja masuk ke sini ( Pencet bel dulu, bilang Assalamu'alaikum )


Nah, untuk melengkapi postingan kakak maka akan kakak berikan bagaimana suasana umat Islam yang sedang melaksanakan Tadarus alias Ngaji Bareng. 


































No comments:

Post a Comment