Pages

Sunday 28 October 2012

Cara menulis rumus Matematika di Microsoft Office Word

Halo semua...? Bagi yang Muslim aku ucapkan Selamat Hari Raya Kurban ya. O ea...bisanya nih banyak daging kambing ato sapi yang dibagi-bagikan ke masyarakat. Pasti lagi satean ya. Hemmm senang rasanya bisa makan sate bareng teman-teman dan tetangga. 

Ditempat kamu banyak tidak yang Qurban ?...elloh kok cuma sedikit. Ha..ha..ha,,kakak tahu pasti di tempat kamu banyak penduduk miskin. Sabar dong ! Lha memang miskin apa yang mau diqurbankan.

Sorry deh...ternyata kakak keliru masak banyak yang mengakses internet kok miskin. Aku tahu ditempat kamu banyak orang kaya tapi pelit tidak mau berqurban. Kaya kok pelit Jueh...pergi saja ke laut hidup saja sendiri disana. Malu-maluin bangsa Indonesia yang terkenal murah senyum, ramah, suka menolong pada sesama serta yang lebih penting lagi dermawan....sekali lagi dermawan.... kedermawanan orang-orang kaya akan mengurangi sedikit kesulitan saudara kita yang hidup dalam kemiskinan.

Lho...kok jadi blakraan begini ya. Aku tadi berniat mengajari kalian menulis rumus-rumus Matematika di Microsoft Office. Maaf deh. Kita mulai ya. Seperti biasanya buat kalian yang ber IQ super jenius tutorial kali ini kita mulai memakai gambar ya.

Nah..sudah jelas belum?...tunggu deh nanti kakak tambahi keterangannya lagi. Sekarang kakak mau ikut tahlil dulu ya.

No comments:

Post a Comment