Pages

Tuesday 9 October 2012

LABAIK ALLAHUMMA LABAIK

Labbaika Allahumma labbaika.
Labbaika la syarika laka labbaika.
Innal hamda wanni’mata laka wal mulka.
laa syarika laka.

Ya Allah, aku datang karena panggilanMu.
Tiada sekutu bagiMu.
Segala ni’mat dan puji adalah kepunyanMu dan kekuasaanMu.
Tiada sekutu bagiMu.

Hei...adik - adik semua. Kalimat pembuka di atas adalah kalimat yang diucapkan disaat kita  melaksanakan ibadah Haji. Oh ya sekarang kan lagi musim haji ya. Nah kali aja yang lagi naik haji adalah keluarga kalian yang usianya masih cukup muda. Misalnya kakak kalian.

Nah postingan kakak kali ini bukan bermaksud mau ceramah tentang ibadah haji. Kakak punya ilmu yang kakak yakin masih jarang yang mengetahui. .....apak-an tu?

Sssttttt .....mengkompres foto biar ukurannya lebih kecil tanpa mengurangi kwalitas tampilan fhoto itu. Caranya bagaimana? Yang jelas pakai alat dung. Nama alatnya Microsoft Office Tools lebih spesifiknya Microsoft Office Picture Manager. Jangan bilang-bilang ya. Ini hanya kamu yang kakak kasih tahu. Heh...dekatkan telinganya dong, ada tetangga nih yang lagi nguping. Begini lho rahasianya. ( Ikuti petunjuk lewat gambar - gambar saja ya ).

Nah gampangkan. Terus apa gunanya?. Begini adik-adik. Fhoto yang telah dikompres tadi akan lebih cepat proses uploadnya  bila kita kirimkan melalui email. Nah bagi kamu sama kakak kamu yang sedang pergi haji dengan biaya Rp. 2.500 perjam maka kamu dapat saling berkirim fhoto dalam jumlah yang lumayan banyak. Asyik kan ?.Nah dibawah ini ada contoh fhoto yang sudah kakak kompres.

Glodak..glodak...gedebuk...grosak...Crottt. Ha..ha..ha...(hei tetangga kita yang lagi nguping pembicaraan ini jatuh dari atas meja). Huwa...ha..ha..ha...Kasihan deh loe.
 

No comments:

Post a Comment