Pages

Monday 4 April 2011

Contoh Undangan Lipat 3


Undangan Tahlilan

Alhamdulillah adik-adik. Hari ini kakak lagi bergembira. Karena kakak telah mendapat kebahagiaan dari Tuhan. Sebenarnya kakak tidak menerima apa-apa. Yang kakak terima adalah rasa gembira. Ya rasa gembira.
Kakak ingin membagi kebahagiaan bersama kalian, hari ini kakak mau posting tentang contoh undangan lipat 3. Undangan itu lho biasanya yang dipakai dikampung-kampung ketika ada acara hajatan. Nah pada kali ini kebetulan contohnya adalah undangan tahlilan. Akan tetapi, karena formatnya Corel Draw maka kalian bisa mempergunakan untuk undangan yang lain. Misalnya undangan syukuran karena kamu telah mendapat Ranking yang bagus di sekolah.
Untuk melengkapi undangan ini. Biasanya kalau lagi ada undangan mesti ada acara pakai pasang Sound System. Lantas sebelum para tamu pada hadir biasanya pakai putar lagu-lagu Rohani, misalnya Qasidah Gambus yang bertema Shalawat atau bertema yang lain. Oke deh Semoga bermanfaat buat kalian. Lho..kok jadi lupa dimana downloadnya untuk format Corel Draw-nya. Disini saja deh.




Kalau mau ambil file undangan tahlilan 40 hari bisa ambil disini.


No comments:

Post a Comment