Pages

Friday 15 April 2011

Mewarnai Prahu



Prahu
Awas....jangan terlalu kepinggir entar kecemplung masuk air laut lho. Perahu kita jalannya lagi tidak setabil, kebanyakan penumpang sih.

Adik - adik semua apakah rumah kalian ada yang didekat pantai. Tentu kamu tidak asing lagi dengan benda yang satu ini. Tapi bagi kalian yang tinggal di daerah pegunungan atau pedesaan, tentu perahu agak sulit kalian temukan. Walaupun demikian, kalian tetap saja dapat mengenali bentuk perahu. Karena fhoto-fhoto atau gambar perahu banyak dan mudah di temukan. Bisa kamu dapatkan di kalender, internet, buku ataupun tabloid serta majalah.

Nah kali ini kakak bawakan contoh mewarnai perahu, kalau kamu suka bisa ambil contohnya yang berformat Corel Draw di sini. Seperti terdahulu kalian bebas mewarnai perahu, kakak pesan saja ya. Untuk warna air laut, dan langit usahakan warnanya seperti kakak. Lainnya bebas deh, kamu warnai apa saja, sesuka kamu. Dan ciptakanlah selalu suasana mewarnai yang riang dan gembira. Mewarnai bukanlah sebuah tugas yang berat, akan tetapi sebuah permainan yang amat menyenangkan.

Ingat ya, mewarnai adalah sebuah permainan yang sangat menyenangkan. Sudah deh capek kakak ngomong terus. Selamat mengerjakan.


No comments:

Post a Comment