Pages

Saturday 9 April 2011

Klinong - klinong 1



Pengumuman!

Adik-adik mendekati ujian semester di sekolah kalian ada baiknya postingan kakak tentang cara mewarnai. Kakak ganti sementara dengan postingan tentang contoh-contoh lukisan dari pelukis yang senior. Baik mereka beliau para seniman yang sudah punya nama beken atau populer dan juga yang belum punya nama akan tetapi karyanya layak untuk diapresiasi. Anggap saja postingan kakak kali ini buat penyegaran. Kalian boleh lihat-lihat beranda kakak, jika belajarnya sudah mulai jenuh.

Disaat kamu klinong - klinong nanti mungkin kalian banyak menemui karya dari Maman Ps, beliau adalah teman seprofesi kakak, guru sekaligus senior kakak. Kakak banyak menimba ilmu dari beliau. Baik itu tentang tehnik melukis, pandangan berkesenian serta filosofi dalam berkarya. Juga masih banyak lagi deh, terutama suka duka sebagai seniman lukis.Dan kalau kalian tanya. Mana karya sampean kak ? Jawab kakak...entar saja deh !

Pada klinong - klinong seri 1 ini kakak bagi saja dengan kelompok lukisan Realis dan Naturalis. Dan untuk karya lukisan jenis yang lain kalian bisa lihat pada klinong - klinong seri berikutnya.

Oke. Setuju. Kita mulai klinong-klinong. Let's Go.........!!!!


























Yang ini Pelukisnya dari Luar Negeri, Pelajari lalu bandingkan.












No comments:

Post a Comment