Pages

Sunday 3 April 2011

Mewarnai Rumah


Rumahku Syurgaku

Adik-adik pernahkah kalian membayangkan betapa susahnya seandainya kita tidak mempunyai rumah. Rumah adalah sebuah tempat peristirahatan untuk melepas lelah, tempat berkumpulnya seluruh anggota keluarga kita. Pokoknya rumah adalah sesuatu yang amat penting bagi kita. Orang yang tidak mempunyai rumah ibarat Gelandangan seperti yang dituturkan oleh bang Haji Rhoma Irama. Hidup beratap langit dan beralaskan bumi. Kasihan ya, bagaimana jika gelandangan kepanasan dan kehujanan. Sungguh amat menyakitkan.

Nah tidak enak rasanya hidup jadi gelandangan, Makanya mulai saat ini kalian harus rajin-rajin belajar. Biar nanti kalau sudah besar bisa cari Uang seperti kata Ning Nicky Astria atau mencari Rupiah sendiri dan bisa membeli rumah sesuai dengan keinginan kalian. Dengan bekal ilmu menggambar yang kalian peroleh dari sekolah maka rancanglah rumah idaman kalian sesuai dengan daya kreativitas kamu. Pokoknya rumah harus memenuhi selera kalian, bagus, nyaman dan enak dilihat.

Bagi kalian jika kelak kalau sudah besar dan kurang beruntung, ternyata hanya bisa membuat rumah dari bambu dan mempunyai taman yang hanya terdiri dari anyelir dan alang-alang. Seperti yang ditembangkan oleh Bung Achmad Albar. Kita harus tetap bersyukur, bagaimanapun juga Rumah Kita adalah Syurga bagi seluruh anggota keluarga yang ada.

Wah kok kakak jadi ngelantur, sudah deh kamu mampir saja kesini untuk download mewarnai rumah yang berformat Corel Draw . Cepetan ya.

No comments:

Post a Comment